Cara Convert(Merubah) File Ke MP3, WAV, WMA, OGG Lewat HP

Diposting oleh Zidna Mmc pada 00:22, 26-Sep-12

Di: Tips & Trik

Assalamualaikum wr wb Jumpa lagi sobat-sobat, bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja, tetap semangat seperti hari-hari biasanya wink

Postingan kali ini ane mau share this post CARA CONVERT(MERUBAH) FILE KE MP3, WAV, WMA, OGG LEWAT HP.
Jikalau sobat punya rekaman wawancara/lagu di hp sobat (.amr) bisa langsung di convert. Langsung aja ke TKP:

Sebelumnya baca dulu:

CARA MELEWATI LINK ADFOC.US & PAGE TIME LAINNYA LEWAT OPERAMINI



Untuk mengconvert. Klik:
ONLINE AUDIO CONVERTER


Upload file audio yang akan diconvert, pilih target convertnya
me1.jpg

Pilih kualitas audionya
me2.jpg

Selesai, download hasilnya!


Sekian dulu postingan ane, semoga bermanfaat.
Wassalam wink

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Cara Convert(Merubah) File Ke MP3, WAV, WMA, OGG Lewat HP"

Zidna Mmc pada 00:23, 26-Sep-12

http://zidnammc.mywapblog.com/cara-convertmerubah-file-ke-mp3-wav-wma.xhtml

TyoTheLaziestWarrior pada 00:42, 26-Sep-12

mantab gan.. Ijin uji coba.. mrgreen

WonkplG pada 01:09, 26-Sep-12

Ijin nyoba sob
arrow http://cr10.tk

Jokotole pada 01:23, 26-Sep-12

bermanfaat infonya sob.tak BM situs online ini.thanks

Imam Says pada 01:37, 26-Sep-12

bisa online yah, tpi lo vidio yg ga bs kbuka bisa ga tuh masta ?

Zidna Mmc pada 01:48, 26-Sep-12

Thankz kunjunganx all smile

i > segaligus bisnis gan. Kalo video ane blum tau sih!

Ryan Cyber Blog pada 02:33, 26-Sep-12

kunjungan pagi sob..

Ijin nyoba convert lagunya sob

Mampir ke blog ane y

ZxzY pada 03:40, 26-Sep-12

wah dapet ilmu baru nih
thanks ya b0s

Yudi rompacter pada 06:00, 26-Sep-12

mantb gan,ijin save y.

TwiBIZyuDi pada 06:58, 26-Sep-12

Izin. Comot ilmunya,

Folback sukses ditunGgu kunbalnya,,

Randy Zubaidy pada 08:42, 26-Sep-12

AdFoc.us | 502 Gateway Error, yah jadinya gw cuma nyimak aja. sad

Aroel Leyl pada 09:48, 26-Sep-12

Hadir untuk folbek ne kang........... Btw, coNvertnya online kan??? Mantap dah...

situbondo pada 10:37, 26-Sep-12

nyimak sob.
Sma postingannya.
Kunbalnya jngan lupa. smile

Zidna Mmc pada 14:31, 26-Sep-12

Thankz kunjunganx sob wink

Exodius pada 15:32, 26-Sep-12

mantabb biggrin

Raiz17 pada 17:56, 26-Sep-12

kalau yg diconvert video 100mb bisa gak ea confused

Zidna Mmc pada 01:11, 27-Sep-12

@Raiz17,
ga tau gan,, ane blum prnh convert video

Aroel Leyl pada 12:50, 28-Sep-12

Wah... Pantes di save ne page kang... Trengkiyu buanyak kangbro...

Bongo pada 14:04, 28-Sep-12

bgus gan tak coba mumpung pxa .amr bnyk mrgreen

Hasby pada 02:32, 29-Sep-12

Save dlu yach.

http://hasby.heck.in/trik-cara-mengambil-screenshot-di-opmin4.xhtml

MyPhones pada 06:44, 30-Sep-12

Nice share kwn,, izin save biggrin

FerRy™ pada 14:20, 06-Okt-12

sangat brmanfaat info.nya ,maaf bru hadir

HeRmaN SisX pada 13:04, 08-Okt-12

Kunjungan siang masbos. Sory nie dah lama ga mampir, krna ane jarang ngblog, mga tmbh suces aja brooo. . . .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)